Headlines News :
Home » , , » Bawang Putih Untuk Cegah Kanker

Bawang Putih Untuk Cegah Kanker

Herbal.GalihGumelar.Org - Pengobatan herbal dengan memakai bawang putih ternyata mampu mencegah berbagai jenis kanker, karena bawang putih mengandung antioksidan yang cukup tinggi,tanaman obat herbal bawang putih juga bisa digunakan untuk pengobatan herbalsebagai anti bakteri, anti jamur, anti virus, mencegah masuk angin, anti thrombotic, dan juga mencegah kanker, dan pengharum juga penyedap masakan. Sekarang ini penggunaan bawang putih juga digunakan untuk melakukan program diet.

Bawang putih memiliki aroma yang tidak enak, maka banyak orang yang tidak menyukai tanaman obat ini, padahal jika mereka tahu kasiat bawang putih?

Tanaman obat herbal yang satu ini mampu mencegah hampir semua jenis penyakit kanker diantaranya adalah penyakit kanker perut, kanker prostat, dan kanker usus besar. Anda bisa menggunakan bawang putih sebagai obat herbal pencegah penyakit kanker.

Penelitian manfaat dari bawang putih sebagai obat herbal terus berkembang dan penelitian yang dilakukan di Amerika menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi bawang putih 60 gram setiap minggunya, akan memiliki peluang terhindar dari kanker usus besar hingga mencapai 50%.

Dengan mengkonsumsi bawang putih sebagai obat herbal sebanyak 3 gram per hari dapat menurunkan kadar kolesterol hingga 15%. Dan akan terasa hasilnya setelah menggunakan bawang putih sebagai obat herbal, kira - kira 3 bulan.

Sebenarnya masih banyak tanaman obat herbal yang ada di sekeliling kita yang dapat digunakan sebagai obat herbal, termasuk sayuran sehat atasi kanker.

Semoga pengobatan herbal dengan menggunakan obat herbalbawang putih ini bermanfat.
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

1 comment:

 
Support : Creating Website | www.galihgumelar.com | www.galihgumelar.org
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Herbal Galih Gumelar - All Rights Reserved
Template Design by www.galihgumelar.com Published by www.galihgumelar.org